Rabu, 08 Mei 2013

JR #11 membuat akun youtube beserta angan anganku

Kala aku sendirian aku termenung dan anganku melayang jauh menuju ruang impian. Setiap hari setiap saat aku bersujud dan dan memohon agar do'aku dikabulkan oleh sang maha pencipta.   Angan-angan ku yang selama ini ku pendam dan belum kuwujudkan menjadi suatu beban dalam pikiranku karena selama ini saya belum mempunyai sebuah usaha mandiri dikampung halaman walaupun saya sudah mempunyai ide usaha yang sudah mantap akan saya jalankan nantinya. Terkadang saya berfikir ragu dan tidak percaya dirri karena untuk memulai usaha kuliner begitu ketat persaingannya, akankah saya mampu ? Inilah kendala yang sedang saya alami penyakit ragu ini yang membuatku enggan melangkah padahal niat saya membuka usaha sendiri sudah mantap. Dulu sebelum saya memulai jualan baju maupun jual kue dipasar saya juga merasakan keraguan itu namun saya tetap melangkah setelah saya merasakan keuntungannya dari penjualan saya jadi terus ketagihan dan bahkan senang berjualan. Dan selama  saya mengikuti pembelajaran PER Batch 2 ini saya berhenti dari jualan karena banyak tugas2 yang harus saya kerjakan sehingga saya harus berhenti sementara sampai pembelajaran selesai baru saya mulai lagi aktivitas saya berjualan busana. Setelah lama gak jualan kok penyakitnya ragu kambuh lagi aduh ada apa denganku ya ?

Tujuan pembelajaran di PER Batch 2 ini sangat bagus sekali banyak perubahan yang saya dapatkan dari pembelajaran ini. Dulu saya tidak mengerti tegnologi Alhamdulillah setelah ikut kelas online ini saya jadi bisa membuat akun gmail/ yahoo, bisa kirim email, bisa menulis di Ms Word, saya jadi mengerti membuat blog membuat youtube, skype dan lain sebagainya saya merasa seneng akan pembelajaran ini namun ada yang kurang, saya kurang puas karena apa, ada pelajaran yang tidak mengerti namun tidak diterangkan layaknya kita belajar bertatap muka sama bpk dosen, bila ada pelajaran yang tidak dipahami bisa bertanya langsung sama pak dosen dan pak dosen memberikan penjelasan sampai sang muridnya benar-benar paham. cuman itu saja perbedaan yang saya rasakan selama pembelajaran selain itu semuanya baik dan bagus pembelajaran bisa diterima. Dan saya sangat bersyukur bisa mengikuti pembeljaran ini walaupun saya bukan murid yang rajin namun juga bukan malas karena banyak tugas tugas yang lain yang harus saya kerjakan selain mengikuti pembelajaran ini . Salam sukses....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar