Rabu, 08 Mei 2013

JR #12 youtube oh youtube

http://www.youtube.com/watch?v=7kEV-spYjpY
http://www.youtube.com/watch?v=lLPdWlPeEsQ
http://toko-busana-fashionku.blogspot.hk/



Oh my good .... saya baru mengerti caranya bikin video diyotube itu pun berkat belajar bersama sama dengan mbak nick manggo di couse way bay. Saya gak bisa membuat dan bagaimana caranya ,,,? Ah,,,, akhirnya saya tanya kesana kemari bagaimana caranya membuat saya bingung karena belum pernah membuatnya ,,,, Akhirnya pas libur hari minggu saya telp teman-teman dan kita belajar bareng sama mbak nick manggo akhirnya alhamdulillah gamblang dan akhirnya saya bisa mmembuar video diyoutube walaupun video karya saya tidak sebagus punyanya teman teman yang lain namun saya terus mempelajari dan mengotak atik sendiri bila ada kesempatan luang saya pergunakan untuk belajar bikin vedio namun hasilnya masih belum bisa seperti yang saya harapkan karena hasil rekaman vedionya yang tidak bagus mau di edit dan dipotong bagian yang tidak diinginkan pun saya tidak bisa memotongnya aduh gimana dong saya belum mendapatkan jawabannya untuk sahabat sahabatku yang tau boleh dong share hehehe.... terima kasih ......

 Membuat vedio itu benar-benar membuatku bingung poll.... bingung gaduk.com..... Tanya sama teman teman kelompok ya sama sama gak bisanya wah bertambah bingung lagi ..... Wah bikin saya stress.... Namun alhamdulillah kini semuanya sudah berlalu ,,,, tinggal mengadapi ujian dag dig dug menunggu waktu ,,, akankah saya lulus dalam hatiku karena aku tau aku bukan murid yang baik dan jarang aktif seperti yang lain dan hasil setiap tugas mungkin tidak bermutu wah bikin saya cemas,,,, saya akan belajar lagi ya alloh setelah melalui ujian pasti hati saya akan lebih plong.... ya alloh berikanlah hambamu kekuataan dan semangat belajar yang serius semoga lulus amin,,,,, allohuma amin.......

Dari awal pembelajaran hingga pembelajaran hampir selesai banyak pengalaman pengalaman baru dan perubahan baru dalam diri saya semua ilmu yang diberikan bisa diterima denga baik namun mengapa masih ada yang kurang satu hal yaitu .... kok pikiran saya belum bisa terbuka untuk mencari ide ide yang inovativ dan saya belum bisa bagaimana caranya menginovasikan usaha saya nanti.... Saya bingung mengapa saya belum bisa membuka mata pikiran saya bagaimana caranya mencari ide inovasi oh my good ini menjadi suatu beban masalah yang sangat serius bagi saya , kendala terbesar bagi saya kalau saya masih tetap belum bisa melakukan inovasi ,,,, padahal inovasi itu sangat penting untuk semua usaha tanpa melakukan inovasi inovasi baru maka saya akan kalah dengan pesaing saya, apalagi diindustri F&B persaingan sangat ketat. Untuk memenangkan persaingan itu saya harus melakukn inovsi inovasi baru agar saya tidak kalah dengan pesaing saya. Inilah saat saat yang membuat pikiran saya pusing.... mencari ide kira kira ide apa ya yang inovatif untuk usaha kuliner ,,,, ?


Padahal ide usaha sudah ada rencana usaha sudah matang lokasi usaha pun saya sudah miliki ? Tinggal menjalankannya. Memang betul sekali kata pak nur agustinus bahwa saya harus lebih banyaak jalan-jalan dan melakukan sebuah survei dengan terus menerus mungkin dari situ saya akan mendapatkn sesuatu yang baru disana mendapatkan ide baru dan pengalaman baru syukur syukur saya mendapatkan ide ide yang inovasi yang sesuai dengan harapan saya amin. Harus sering melatih diri melakukan analisa pasar dan tak lupa terus browsing diinternet bersama mbah google Salam entrepreneur ...... semoga sukses amin ......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar